Home Bisnis & Wirausaha Bulan Puasa, Ayam Olahan Kia Laris dipasaran

Bulan Puasa, Ayam Olahan Kia Laris dipasaran

266
0
SHARE
informasi bisnis nugget ayam

Di bulan Ramadhan ini, industri penjualan ayam olahan mendapatkan keuntungan yang cukup melimpah apalagi menjelang lebaran nanti. Dibulan puasa ini, permintaan untuk produk ayam olahan mengalami peningkatan cukup signifikan hingga 15% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya,  dibandingkan dengan bulan biasanya ada kenaikan hingga 50%. Sehingga membuat industri semakin gencar untuk meningkatkan prduksi dan promosi bahkan ada juga yang mengeluarkan produk baru.

Sebut saja PT Charoen Pokphan Indonesia Tbk (CPIN) yang mempunyai berbagai macam produk ayam olahan untuk bisa mencapai berbagai segmen pasar. Perusahaan ini sudah memiliki beberapa merk produk ayam olahan seperti Fiesta, Golden Fiesta dan Champ. Kini fiesta sedang menawarkan konsep makanan siap santap.

Dengan produk terbaru dari Fiesta ini nantinya konsumen sudah mendapatkan nasi atau mie sebagai karbohidrat plus daging. Nantinya konsumen tinggal memanaskannya di microweva. CPIN sangat optimis dengan produk terbaru ini bisa meningkatkan penjualan hingga 50% atau lebih.

Penjualan produk olahan CPIN berada di urutan ketiga terbesar yaitu 8% setelah penjualan pakan ternak 50% dan peternakan ayam DOC 38% dan produk lain seperti alat peternakan 4%.

anak usaha PT Japfa Limited yaitu PT So Good Food (PT SGF) juga mencatatkan penjualan produk olahan melonjak diatas 50% dari kondisi normal. Saat bulan puasa, produk ayam olahan memang yang paling banyak diburu masyarakat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here