Home Investasi Bulan Puasa, Pedagang kelapa Muda Panen Untung

Bulan Puasa, Pedagang kelapa Muda Panen Untung

1363
0
SHARE

Dibulan puasa ini, banyak orang berbondong bondong untuk melakukan bisnis dadakan. Biasanya orang akan berjualan menu hidangan berbuka puasa. Namun di bulan puasa ini biasanya yang paling di buru adalah aneka minuman untuk berbuka puasa seperti, Es buah, Sop buah dan juga es kelapa muda. Es kelapa muda merupakan menu minuman yang sangat di cari oleh banyak orang. Sehingga berjualan kelapa muda saat bulan puasa akan mendatangkan panen untung yang melimpah. Karena Kelapa muda paling banyak di buru oleh masyarakat, sehingga banyak pedagang kelapa muda yang mendapatkan untung besar selama berjualan pada bulan puasa ini.

Selain itu, Tengkulak kelapa atau bandar kelapa selama bulan puasa ini bisa mengeluarkan ribuan kelapa muda karena permintaan yang tinggi di masyarakat. Biasanya harga kelapa dari bandar berkisar dari harga Rp 5000- Rp.6000 per butir. Selain itu selama bulan puasa berjualan kelapa muda sangat laris dan juga sangat mudah untuk mendapatkan barangnya. Saat ini pedagaang kelapa sangat laris di buru terutama menjelang berbuka puasa. Selain itu para pedagang kelapa di bulan puasa biasanya merupakan pedagang musiman yang memanfaatkan moment bulan puasa untuk mendapatkan keuntungan. omset yang di dapat selama berdagang kelapa di bulan puasa pun sangat menjanjikan dan juga menngiurkan.

Sejumlah pedagang kelapa muda menyebutkan, bahwa selama bulan puasa omset yang di capai cukup besar, karena banyak masyarakat yang membeli kelapa muda untuk berbuka, selain itu harga yang sangat terjangkau menjadi pilihan masyarakat untuk membeli kelapa. Dan pemasol kelapa pun mengakui bahwa selama bulan puasa mengalami penambahan, biasnya memasok kelapa sekitar 400 butir namun selama bulan puasa pemasok bisa memasok hingga 800 butir. Karena jumlah ini meningkat 2x lipat dari biasanya. Selain itu para pedagang kelapa bisa menjual 100 buah kelapa dalam sehari dengan keuntungan yang di peroleh sekitar Rp. 300 ribu. Tentu hal ini membuat pedagang kelapa semakin menguntungkan selama berjualan di bulan puasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here