Daftar Bisnis yang Cocok Dimulai di Bulan Puasa

Daftar Bisnis yang Cocok Dimulai di Bulan Puasa

682
0
SHARE

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rizki, bagi seorang wiraswasta sejati selain anda berpuasa anda juga bisa melakukan aktifitas lainnya yang bisa membuat anda tetap kreatif dan mendapatkan uang meskipun anda sedang berpuasa seharian. Untuk anda yang baru saja memulai bisnis atau yang sudah lama berbisnis wirausaaha, maka dibawah ini akan dirangkum bisnis apa saja yang cocok untuk anda lakukan selama anda berpuasa.

Bisnis Catering

Jangan kira bisnis catering justru redup di bulan Ramadhan, bisnis ini sangat cocok untuk anda targetkan kepada para anak kos atau mahasiswa yang sedang ngekos terutama karena banyak yang mungkin malas mencari menu sahur atau malas membuat sendiri menu sahur dan berbuka, disinilah kesempatan anda untuk mempromosikan daftar masakan anda ke anak kos tersebut.

Bisnis Busana Muslim

Di bulan Ramadhan biasanya banyak orang yang memakai busana muslim terbaru untuk dipakai sholat Tarawih atau sholat Idul Fitri nanti, berjualan busana muslim dengan gaya busana terbaru dan update akan mampu membuat pesanan busana Muslim anda selalu laris meski sudah lewat bulan Ramadhan sekalipun. Cara menjualnya anda bisa memanfaatkan media sosial sekarang yang sudah canggih seperti kehadiran Facebook atau Twitter.

Bisnis Kue Kering

Bisnis ini memang lazim ditemui pada setiap bulan Ramadhan atau menjelang Lebaran, salah satu kue kering favorit orang orang adalah Nastar dan Kaastengel, meski harganya relatif mahal tetapi banyak sekali orang yang mencarinya. Hal ini bisa dijadikan bisnis bagi anda terutama dengan menambahkan sedikit kreatifitas dengan menjual nastar atau kaastengel yang tidak biasa.

Bisnis Buah Kurma dan Madu

Sebagai salah satu buah buahan yang biasa dimakan saat berbuka puasa, kurma dan madu sendiri adalah salah satu hidangan yang juga disunnahkan saat berbuka puasa. Selain itu khasiat kurma dan madu bagi kesehatan sendiri banyak dicari oleh orang lain, anda bisa mencari buah kurma dan madu yang memang berkualitas agar anda bisa memperoleh kepercayaan dari customer karena menyediakan buah kurma dengan kualitas terbaik dan madu yang menyehatkan.

Bisnis Hijab

Hijab dan busana muslim memang menyatu, tetapi tren hijab di kalangan kaum Hawa menjadikan bisnis ini sangat menggiurkan. Anda bisa menjual macam macam hijab atau hijab yang modern yang saat ini sudah sangat banyak digandrungi para wanita Muslimah.

Bisnis Makanan Takjil

Bisnis ini adalah yang lumayan menjanjikan, tetapi cukup banyak saingan terlebih jika anda menjualnya di lingkungan perumahan. Tetapi jika anda memiliki resep sendiri bagi makanan takjil yang anda akan jual maka jangan takut lagi untuk menjualnya dimanapun.

Semoga daftar bisnis yang menguntungkan saat Ramadhan diatas dapat berguna bagi anda. Selamat menunaikan ibadah puasa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY