Melonjaknya Harga Apartemen Monroe Tower

Melonjaknya Harga Apartemen Monroe Tower

364
0
SHARE

Dalam masa surutnya pasar properti saat ini, pihak PT Grahabuana Cikarang yang menjadi pengembang di Jababeka Residence sejauh ini masih mampu bertahan dan juga memasarkan dengan baik di proyek Monroe Tower, dimana proyek unggulan ini memang mangacu ke salah satu bintang ternama Hollywood yakni Marilyn Monroe.

Hal yang membuatnya nampak wah yakni soal pemasaran Monroe Tower kala saat ini mampu melibatkan 1.000 lebih agen property dalam kisaran bulan Desember 2016 sampai dengan Monroe Tower yang ada di tahap 1. Dan lebih hebatnya dalam tahun lalu saja penjualan mereka sukses dan mampu laku semuanya.

Kalau dibandingkan pengembang produk sama lainnya, saat ini kinerja penjualan dari Monroe Tower memang masuk dalam pemasaran yang tinggi.

Simak Juga:  Syarat Pengajuan KUR BRI untuk Modal Dagang

Dalam penuturan Presiden Direktur dari PT Grahabuana Cikarang bernama Suteja Darmono sejuah ini antusiasme pasar ke produk ini memang tergolong begitu tinggi, dan menjadikan Jababeka Residence sangat optimis kalau mereka bakalan akan mampu mengulang kesuksesan di tahapan ke dua ini dan harga mereka juga bakalan akan dinaikkan sekitar 10%.

Suteja menegaskan kalau di awal Februari ini pemasaran di tahap kedua bakalan juga masih akan menyelesaikan unit-unit kala tersisa dalam tahapan pertama. Mereka bakalan memasang harga terendah yakni di kisaran Rp338 juta. Kalau dihitug mendetail harga yang akan di pasarkan di tahapan 1 setara Rp14 juta/m2 dan akan melonjak menjadi Rp16 juta/m2.

Simak Juga:  Syarat Pengajuan KUR BRI untuk Modal Dagang

“Kami sangat yakin kalau penjualan kami di tahapan 2 akan masih bagus. Kami juga tau kalau developer lainnya tak akan mampu menyaingi kami, kami akan bisa sukses menyamai tahapan 1,”  Ungkap Suteja dengan yakin.

Di tahun lalu, Jababeka sudah mampu mencapai angka target dimana mereka mampu meraup penjualan total Rp1,5 triliun dalam penjualannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY