Home Investasi Peluang Investasi Olymp Trade Merupakan Broker Binary Option Terbaik di Tahun 2016. Apa Rahasianya?

Olymp Trade Merupakan Broker Binary Option Terbaik di Tahun 2016. Apa Rahasianya?

2703
87
SHARE

Pada tahun 2016, Olymp Trade, sebuah broker binary option terpercaya, menerima tiga penghargaan dalam kategori keuangan yang berbeda. Menariknya, perusahaan ini telah beroperasi di pasar sejak 2014, tapi ternyata tahun lalulah yang menjadi tonggak kesuksesan perusahaan ini. Kami memutuskan untuk mencari tahu apa yang telah mereka lakukan untuk mencapai kesuksesan ini.

Apa yang kita ketahui tentang Olymp Trade?

Olymp Trade adalah sebuah broker binary option internasional. Merek dagang ini dimiliki oleh Smartex International Ltd, yang terdaftar di Kepulauan Seychelles. Olymp Trade bergabung dengan Komisi Keuangan internasional (FinaCom) pada tanggal 22 Februari 2016. Ini artinya klien perusahaan tersebut mendapatkan perlindungan hukum penuh dari organisasi independen ini. Jika sengketa antara broker dan trader dimenangkan oleh pihak trader, maka organisasi tersebut akan memberikan hingga $ 20.000 sebagai kompensasi untuk setiap kasus yang ada.

Pada bulan November 2016, perusahaan ini memenangkan sebuah penghargaan KROUFR sebagai broker binary option terbaik. Kemudian menerima gelar “Broker yang Paling Cepat Berkembang” dari Show FX World. Selain itu, pada akhir 2016, Olymp Trade juga menerima penghargaan internasional IAIR AWARDS untuk kategori “Platform Binary Option Terbaik.” Menurut pendiri penghargaan ini, Olymp Trade pantas mendapat penghargaan bergengsi ini karena pelayanan kualitas tinggi yang diberikannya, sebagaimana dikonfirmasi oleh Financial Commission dan karena banyaknya alat trading yang tersedia di platform.

Bagaimana Olymp Trade menjadi broker yang dibicarakan oleh semua orang?

Olymp Trade telah mampu mengubah fantasi trading menjadi nyata dan mudah untuk menghasilkan uang di internet. Dibandingkan dengan trading forex, binary option lebih terjangkau bagi trader. Bandingkan saja: biaya satu saham dari Google akan dikenakan biaya $ 846, sementara di Olymp Trade hanya 1 dolar. Ratusan ribu orang di seluruh dunia sekarang menghargai keuntungan dari perdagangan binary option. Diantaranya adalah lebih dari 700.000 trader yang secara aktif menggunakan platform Olymp Trade.

Merupakan hal logis bahwa keunggulan kompetitif yang disediakan Olymp Trade merupakan faktor utama pertumbuhan pesat mereka. Mari kita lihat berbagai keunggulan yang membuat broker ini beda dari yang lain dan menjadi broker yang banyak dibicarakan:

  1. Tampilan platform Olymp Trade dioptimalkan untuk pengguna berbahasa Indonesia. Platform ini juga telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris, Rusia, Thailand, Turki, Portugis, dan Spanyol. Jumlah bahasa yang tersedia terus bertambah;
  2. Semua trader mendapat akun demo dengan saldo $10.000. Tidak diperlukan deposit untuk mengaktifkannya;
  3. Laba tinggi yang stabil terhadap aset yang tersedia. Hingga 80% untuk akun reguler dan hingga 90% untuk anggota VIP;
  4. Minimum deposit rendah, yaitu hanya 10 dolar, sebanding dengan harga selusin Donat Dunkin. Minimum transaksi hanya 1 dolar.
  5. Tidak ada komisi untuk setiap transaksi dana (dana deposit / withdrawal, pembukaan transaksi);
  6. Terdapat banyak program bonus. Besaran bonus bervariasi dari 20% sampai 100%.

Apa yang membuat platform Olymp Trade menjadi layanan trading terbaik?

Ketika Anda mendaftar pada platform Olymp Trade, Anda akan segera meluncurkan dua tipe akun: demo dan riil. Dengan kedua jenis akun ini, maka Anda mendapatkan akses tidak hanya untuk platform perdagangan, tetapi juga untuk materi pelatihan gratis. Anda juga dapat mengandalkan bantuan klien, yang beroperasi 7 hari seminggu dalam Bahasa Indonesia. Mereka tersedia untuk live chat, email dan Facebook. Selain itu, di Olymp Trade, analis keuangan yang berpengalaman sering memberikan webinar online gratis.

Ketika Anda bekerja bersama Olymp Trade, Anda akan menemukan kemudahan dan keuntungan trading yang selalu Anda impikan. Selain itu, Anda dapat segera menggunakan ide-ide investasi yang telah tersedia. Uang Anda diasuransikan dan selalu tersedia untuk penarikan karena Anda dilayani oleh broker bersetifikasi.

Jika Anda tertarik pada bursa efek, binary option adalah cara tercepat dan termudah untuk mengenalnya. Untuk klien baru, Olymp Trade memberikan kesempatan besar untuk menggandakan deposit pertama mereka. Hanya dengan melakukan deposit di jam pertama setelah registrasi, maka Anda akan mendapat bonus sebesar 100% dari investasi Anda!

Apa yang membuat sistem pembayaran Olymp Trade mudah digunakan?

Ketika Anda bermaksud untuk melakukan deposit ke Olymp Trade, maka mereka akan membuat hal ini mudah dilakukan. Sejauh ini, Olymp Trade telah memberikan beberapa pilihan bagi para trader Indonesia untuk melakukan deposit. Anda dapat menggunakan kartu kredit (mastercard / visa), layanan populer e-wallet (FasaPay, Neteller dan Skrill), Bitcoin, dan Help2Pay (bank lokal seperti, BNI, BRI, Mandiri dan BCA). Dengan demikian, Anda hanya memerlukan beberapa klik untuk mulai mendapat penghasilan stabil Anda!

87 COMMENTS

    • Halo, mas!
      Mohon maaf, di Olymp Trade belum tersedia pilihan metode deposit melalui Alfamart atau Indomart. Metode deposit dan penarikan yang sekarang tersedia adalah melalui kartu kredit, Bitcoin, Dompet Elektronik (Fasapay, Skrill, WebMoney, dll), dan i-banking (MANDIRI, BCA dan BRI). Semoga Membantu 🙂

  1. Maksudnya bebas resiko itu gimana ya mas? Misal nih kita tranding $100, terus kalah. Apakah dana akan kembali otomatis gitu sebesar $100, kalau kita jadi member VIP ?

    • Halo Mbak Tuti !
      Betul sekali, Mbak. Ketika Anda telah menjadi member VIP, Anda akan mendapat jatah transaksi bebas resiko yang memungkinkan Anda mendapat kembali investasi Anda meskipun prediksi dan analisis Anda telah terbukti tidak tepat. Setiap member VIP akan mendapat jatah ini dengan besaran yg berbeda-beda tergantung keputusan dan pengamatan manajer pribadi Anda. Untuk informasi lebih jauh mengenai VIP, silahkan kunjungi: https://olymptrade.com/id-id/vip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here