Pembudidaya Salmon Norwegia Wajib Jual Fillet

Pembudidaya Salmon Norwegia Wajib Jual Fillet

159
0
SHARE

Para pembudidaya salmon yang ada di Norwegia saat ini disarankan guna tak hanya menjual ‘ikan’ kalau ingin mengangkat pendapatan mereka di sektor perikanan, usai sektor itu memang mampu memperoleh hasil baik dalam lima tahun sampai sekarang.

Dengan hal ini pembudidaya diwajibkan semakin ramah konsumen serta siap saji supaya mampu mendatangkan hasil yang semakin stabil.

“Tahun-tahun ini memang sudah berjalan baik, semua sangat suka dengan sektor itu, namun levelnya begitu tinggi dan kami pantas menunggu kebangkitan guna memulai lagi,” kata Leif Eriksrod selaku Head of Equities Alfred Berg Kapitalforvaltning AS saat ada di Oslo.

Usai mampu melesat 400% dalam jangka lima tahun  yang terakhir, usai tingginya permintaan salmon serta kenaikan harga dalam pasar global, memang Indeks Seafood Oslo pernah tergelincir sekitar 12% di tahun ini. Ini masalah kemasan dan juga pemasaran, banyak sekali perusahaan saat ini memang sedang melawan tren adanya ritel di Norwegia, mengingat Negara ini memang menjadi eksportir terbesar salmon dalam lingkup dunia.

Sejumlah perusahaan besar semisal Marine Harvest ASA serta Leroy Seafood ASA memang telah menjangkau langsung angka konsumen di dua lokasi yakni Amerika Serikat dan Eropa. Dimana Marine Harvest, memang sejauh ini menjadi perusahaan yang paruh sahamnya dipunyai miliuner John Fredriksen, dan mampu membuat kemajuan dalam kawasan AS melalui Wal-Mart Inc., dan Leroy besar dalam areal Eropa serta mampu merangsek menuju pasar Jerman, ini dalam ungkapan Alfred Berg.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY