Penataan Pabrik Gula Akan Diputuskan Minggu Ini

Penataan Pabrik Gula Akan Diputuskan Minggu Ini

124
0
SHARE

PTPN III saat ini bakalan serius dalam menyelesaikan kajian soal penataan sebanyak 45 pabrik gula dalam wilayah Jawa. Erwan Pelawi selaku direktur utama dari holding Perkebunan Nusantara-PTPN III memang menargetkan kalau kajian itu akan segera diselesaikan sebelum bulan depan dan minggu ini adalah deadline perampungannya.

“Dalam pekan ini meeting terakhir akan kami jalani dengan semua konsultan, dan ini akan menjadi akhir dari tujuan kita” kata dia ke media.

Memang  Dewan Komisaris PTPN III sudah memerintahkan Erwan Pelawi, usai menerbitkan Keputusan Dewan Komisaris PTPN III bersama No. KEP-01/DK/III/2017 mengenai Penunjukan Pelaksana Tugas dari Direktur Utama Perusahaan PTPN III yang diputuskan di 17 Maret 2017, usai diangkatnya Elia Massa Manik jadi Dirut Pertamina beberapa waktu lalu.

Dalam Keputusan Dewan Komisaris itu juga menindaklanjuti akan keluarnya Keputusan Menteri BUMN yang mana mereka Selaku Rapat Umum Pemegang Saham di PTPN III dengan No. SK-57/MBU/03/2017 mengenai Pemberhentian Direktur Utama dari Perusahaan Perseroan PT Perkebunan Nusantara III, kala ditandatangani langsung Menteri BUMN Indonesia, Rini M. Soemarno, dengan putusan di tanggal 17 Maret 2017.

“Penunjukan langsung PLT akan dilanjuti hingga ditunjuknya pihak Dirut Holding Perkebunan Nusantara-PTPN III yang masih definitif dan dilakukan langsung oleh pemegang saham, ini akan sesuai dengan apa yang tertuang di Anggaran Dasar”, ungkap Rizal Ariansyah, selaku SVP Corporate Secretary, dari Holding Perkebunan Nusantara  PTPN III dalam pernyataan dia secara langsung ditempat berbeda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY