Home Info Agribisnis Pertanian Taman Surya Dijadikan Lokasi Pameran Produk Pertanian

Taman Surya Dijadikan Lokasi Pameran Produk Pertanian

259
0
SHARE

Besok Pemkot Surabaya akan menggelar acara pameran produk hasil pertanian dimana ini bertujuan untuk memperkenalkan semua produksi pertanian dari wilayah Surabaya.

Joestamadji sebagai Kadin Ketahanan Pangan dan Pertanian dari Surabaya, acara ini akan dilangsungkan di hari Minggu pagi (19-12-2017) dan akan mengambil lokasi di Taman Surya.

“Bersama adanya gelaran produk semisal ini nantinya semua hasil dari UKM bakalan akan mampu dipasarkan dengan langsung ke masyarakat di Surabaya, nantinya akan adanya harga terjangkau sehingga penjual dan pembeli bisa tau langsung harga dipasaran sebenarnya, semoga bermanfaat ke masyarakat,” ungkap dia Sabtu (18-2-2017).

Dalam keterangan tambahan, acara seperti pasar ini juga diyakini bakalan mampu menaikkan omset dan juga penghasilan semua UKM, usai sejauh ini hasil dari UKM kala dibina pihak Dinas Ketahan Pangan & Pertanian memang sama sekali masih asing dalam pandangan masyarakat yang ada di Surabaya.

“Ini waktu yang saya pikir cocok dan semoga nantinya lancar serta sesuai dengan target kami untuk memasarkan semua hasil panen dari daerah kita sendiri secara langsung,” tambah dari Joestamadji.

Masuk dalam catatan nantinya acara ini akan dihadiri sebanyak 22 UKM kala sudah sudah dibina pihak Dinas Ketahanan Pangan & Pertanian dari Kota Surabaya mengingat mereka menjadi Gapoktan UKM Dolly, yang ada di kecamatan Sawahan kala sudah menjadi salah satu pemasar telor asin. Nantinya sayuran serta buah, bibit beserta juga juga benih, lalu juga tanaman dan juga buah-buahan akan menjadi prosuk yang akan ikut dipamerkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here