Home Bisnis & Wirausaha Usaha Agribisnis Yang Cocok Untuk Rumahan

Usaha Agribisnis Yang Cocok Untuk Rumahan

2768
0
SHARE

Saat ini dalam melakukan bisnis bisa di mana saja sesuai dengan bisnis yang dijalankan. Tak terkecuali Bisnis Agribisnis pertanian. banyak orang mengira dalam menjalankan Agribisnis pertanian Harus memiliki lahan yang luas. Tapi jangan khawatir bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan yang tidak memiliki lahan luas untuk memulai agribisnis karena ada beberapa Tipe usaha pertanian yang bisa dilakukan di halaman rumah. hal ini tentu sangat menguntungkan. Karena bisa dijadikan peluang agribisnis yang sangat menjanjikan. berikan kami akan berikan beberapa contoh usaha pertanian yang bisa dilakukan di halaman rumah.

Peluang Bisnis Pertanian Rumahan

Bisnis Tomat

Tomat merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat mudah untuk di tanam dan sangat mudah tumbuh asalkan media tanah tetap basah. Sehingga hal ini sangat cocok untuk dilakukan di area rumah ini bisa menjadikan bisnis tomat cukup menjanjikan.

Bisnis Cabe

Cabe merupakan salah satu bahan makanan yang sangat di gemari di indonesia. Cabe bisa dijadikan peluang bisnis yang menajnjikan karena bisa di lakukan di halaman rumah. cabai sendiri banyak sekali jenisnya seperti cabai merah dan cabai rawit. Jika anda memiliki lahan yang besar tidak ada salahnya jika menanam cabai merah.

Tanaman Herbal

Pekarangan rumah bisa di manfaatkan untuk menanam tanaman yang biasa di jadikan sebagai obat tradisional. Sperti kunyit, jahe, temulawak, lengkuas dll, jenis tanaman tersebut sangat di minati di pasaran sehingga bisa dijadikan juga peluang usaha yang sangat menggiurkan.

Bisnis Bawang

Selanjutnya adalah menanam bumbu dapur seperti Bawang merah, bawang putih, daun bawang, serai, daun salam dan bumbu dapur lainnya. Hal ini sangat cocok untuk di tanaman di pekarangan rumah. selain bisa digunakan sebagai konsumsi sendiri anda juga bisa menjualnya di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here