Wilmar Pontianak Suplay Minyak Goreng Ke Luar Kalbar

Wilmar Pontianak Suplay Minyak Goreng Ke Luar Kalbar

118
0
SHARE

PT Wilmar Cahaya Group Indonesia mampu menyampaikan kalau mereka saat ini sudah bisa memproduksi minyak goreng yang memakai bahan baku kelapa sawit dan ini bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan konsumsi di masyarakat luar Kalimantan Barat.

Tepen Sianipar selaku Head of Unit dari  Wilmar Cahaya Group Indonesia Pontianak memberikan keterangan, di sehari saja soal kebutuhan di Kalbar memang dibutuhkan 300-350 ton dan dalam setiap bulan mereka mampu menargetkan pemenuhan kebutuhan sebesar 4.000 ton.

“Ini dikhususkan jenis minyak goreng semisal Sania, Sofia serta juga merk lain-lain. Dimana produksi yang bermerk dalam wilayah kami memang saat ini lebih makanya sisanya kami pasok menuju Jawa,” ungkap Tepen kemedia

Produksinya kini memang dalam masa surplus apalagi jenis minyak curah, dalam keterangan dia, pastinya akan dimungkinkan kalau kedepannya Kota Pontianak bakalan banyak pasokan minyak dan menyuplaynya ke luar wilayah mereka.

“Khusus jenis minyak curah maka nantinya kami akan memasok ke wilayah Kalbar dimana produksi pabrik mampu memproduksi sekitar 100-150 ton per hari serta disalurkan ke agen-agen dalam sejumlah pasar dan tak lupa kami juga memasok ke beberapa minimarket wilayah kami,” tutupnya.

Simak Juga:  Pasokan Ayam Kampung Lokal Masih Jauh Dari Permintaan Pasar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY