Home Bisnis & Wirausaha Bagaimana Cara Jualan Di Instagram Yang Baik Dan Menarik?

Bagaimana Cara Jualan Di Instagram Yang Baik Dan Menarik?

202
0
SHARE

Online Shop atau Toko Online pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Kebanyakan pebisnis saat ini mulai menggeluti bisnis secara online karena kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan begitu besar dan efisien.

Selain pelaku bisnis merasa lebih fleksibel, banyak sekali sosial media yang dapat dimanfaatkan sebagai media promosi produk seperti Facebook, Blog, Instagram, dan Twitter.

Hingga kini, media sosial Instagram menjadi pilihan nomer wahid bagi pelaku Online Shop. Tapi kenapa?, jawabannya adalah karena Instagram sangat user friendly dan hampir dimiliki oleh setiap orang. Sehingga, mempromosikan barang dagangan lewat Instagram memiliki kelebihan tersendiri.

Lalu, bagaimana agar jualan kita lewat promosi instagram lebih maksimal?, berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan.

  • Jepret Produk Anda Dari Sudut Yang Pas

Karena Instagram merupakan media sosial berbasis gambar, maka kualitas foto yang kita ambil menjadi kunci kesuksesan dari kesan produk yang kita tawarkan.

Hasil foto yang bagus tentunya akan menghipnotis para konsumen untuk lebih tertarik dan mulai bertanya-tanya tentang produk yang kita tawarkan.

  • Gunakan Efek Yang Sesuai

Untuk membuat produk lebih laris, bisa juga ditambahkan dengan efek untuk memperindah kualitas foto. Namun, efek juga tidak perlu berlebihan, agar kesan yang menonjol bukanlah efeknya, namun kualitas produknya.

  • Cari Followers Sebanyak Mungkin

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mencari followers, misalnya dengan membeli followers pada agen jual beli followers. Namun, tentu saja ada budget yang harus dipersiapkan dari kegiatan tersebut. Selain itu, anda juga bisa meminta orang lain di media sosial lain untuk menjadi followers anda.

  • Upload Foto Produk Secara Berkala

Jangan Spamming Foto karena konsumen akan merasa terganggu. Lebih baik upload satu produk setiap sehari sekali, agar fokus konsumen tidak terpecah dan mereka merasa nyaman dengan page anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here