Bank Bukopin Berikan Fasilitas Pembayaran Petani ke TaniHub

Bank Bukopin Berikan Fasilitas Pembayaran Petani ke TaniHub

49
0
SHARE
informasi petani tanihub

Informasi Fasilitas Pembayaran Petani – PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) telah menyatakan secara resmi akan memberikan fasilitas pembayaran dari petani ke TaniHub. Nantinya para petani akan menggunakan rekening Bukopin dalam setiap transaksi dengan TaniHub. Diharapkan dengan adanya fasilitas ini bisa memberikan manfaat untuk para petani dan memudahkan petani dalam melakukan transaksi.

Direktur Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan, fasilitas ini diberikan karena pembayaran sendiri bersifat tunai. Tanihub juga akan terbantu dengan adanya metode ini. Nantinya mereka membuka tabungan Bank Bukopin sebagai media pembayarannya karena sifatnya tunai. Dari TaniHub ke petani lama-lama enggak kuat, dikasih ke Bukopin fasilitas pembiayaan khusus TaniHub. “ucapnya”

Simak Juga:  Perum Bulog Mengalami Kendala Capai Target Serap 2.5 juta ton beras

Nantinya Bank Bukopin akan membantu metode pembayaran ke petani, sebab nanti para petani akan menjual hasil taninya ke TaniHub secara tunai. Sehingga tugas utama dari Bank Bukopin adalah bantu TaniHub dalam cashflow dan metode pembayaran serta rekonsiliasinya

Dengan pembiayaan khusus ke TaniHub ini sekaligus merubah pola penyaluran kredit perusahaan. Sebab penyaluran kredit ini berbeda karena tidak ada jaminan fisik seperti biasanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY