Bisnis Sulam Alis Ala Fanny Chan

Bisnis Sulam Alis Ala Fanny Chan

242
0
SHARE
bisnis sulam alis

Bisnis kecantikan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang memiliki keahlian. Salah satunya adalah Fanny Chan, ia saat ini sudah menekuni bisnis kecantikan sulam alis. Wanita kelahiran Surabaya ini sudah sukses menjalankan bisnis Sulam Alis dan berhasil mendirikan Sulam Alis Academy yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Sebelum terjun dalam bisnis ini, ia merupaka seorang make up artis. ia merasa tidak bisa mendapatkan pendapatan yang tinggi dari profesinya. Setelah itu memutuskan untuk meminjam modal Rp 500 juta kemudian memberanikan diri untuk membuka salon. Saat itu sulam alis adalah pilihan jasa terakhir yang ia sediakan di salonnya. Namun peluang bisnis lebih banyak dari sulam alis, ia mulai menutup salon nya dan fokus terhadap sulam alis.

Namun tindakannya untuk menutup salon berhasil, ia mendapatkan kesuksesan dari bisnis sulam alis. Awalnya, untuk sulam alis, ia menawarkan harga mulai Rp 1,5 juta, tetapi saat ini sudah Rp 2,5 juta dengan waktu pengerjaan sekitar 1,5 jam—rata-rata hasil sulam alis bertahan 2-3 tahun. Selain itu ia juga saat ini tengah fokus mengembangkan akademi sulam alis miliknya

sumber : swa[dot]co[dot]id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY