Home Bisnis & Wirausaha Kelebihan usaha Ternak Kelinci

Kelebihan usaha Ternak Kelinci

1316
0
SHARE

Kelinci merupakan hewan yang lucu yang banyak di pelihara oleh masyarakat. Selain lucu kelinci pun memiliki nilai investasi yang menguntungkan dan bisa dijadikan peluang bisnis yang besar. Kelinci selain bisa untuk dipelihara, banyak orang yang mencari kelinci untuk di konsumsi. Sudah banyak orang yang gemar mengkonsumsi daging kelinci karena dagingnya yang empuk dan memiliki tekstur lembut.

Seiring besar nya permintaan pasar terhadap kelinci. Kini sudah banyak orang yang mulai melakukan bisnis dengan membuka ternak kelinci. Untuk budidaya binatang satu ini tak perlu lahan yang luas. Rumah yang kecil pun juga bisa digunakan. Lalu apa saja yang menjadi kelebihan dalam ternak kelinci.

Kelebihan Bisnis Ternak Kelinci

  • Pakan yang Mudah

Jika anda membuka peternakan kelinci, tentu pakan merupakan hal yang perlu di perhatikan, tapi anda jangan khawatir. Karena pakan kelinci sangat mudah didapatkan. Cukup dengan membeli beberapa ikat sayur di pasar dan berikan kepada kelinci anda. Kalau tak ada sayur, anda beri rumput pun juga tak masalah.

  • Tidak ada perawatan Khusus

Kelebihan lain adalah dalam beternak kelinci anda tidak memerlukan perawatan khusus. Anda hanya bisa dengan menjaga kandang mulai dari kebersihan kandang dan juga memberikan makan yang teratur.

  • Banyak digemari Orang.

Banyak peminat, semakin membuat ternak kelinci menguntungkan, bukan untuk dipelihara saja namun bisa juga untuk di konsumsi.

  • Bisnis yang menjanjikan

Beternak kelinci merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan bisa memberikan keuntungan yang besar. Karena masih banyak peminat di pasar. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menjualnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here