Peluang Bisnis Ternak Menguntungkan tahun 2016

Peluang Bisnis Ternak Menguntungkan tahun 2016

3603
3
SHARE

Bagi anda yang ingin meraih peluang bisnis ternak di tahun 2016, ada beberapa jenis peluang usaha ternak di tahun ini yang menjanjikan dan bisa menjadi referensi. Berikut diantaranya :

  1. Peluang Usaha Ternak Lele

Di tahun 2016, rupanya bisnis ternak lele masih menjanjikan. Ternak lele memang masih akan terus meningkat dan stabil daya jualnya mengingat lele sendiri menjadi barang konsumsi yang sangat disukai masyarakat Indonesia. Bisnis ternak lel di tahun 2016 ini sendiri masih sama dengan tahun tahun sebelumnya dimana menggunakan 2 cara beternak yaitu menggunakan kolom dengan bahan dari beton dan juga metode kolam terpal yang bisa dibuat dimana saja dan mudah dipindahkan kapan saja. Untuk budidaya ikan lele harus jauh dari pemukiman warga karena bisa menimbulkan bau tidak sedap, tetapi jika anda ingin menjadi pengusaha lele anda bisa berkonsultasi dengan banyak pengusaha ikan lele lainnya dikarenakan banyaknya grup dan komunitas ikan lele yang beroperasi di banyak daerah.

  1. Bisnis Telur Ayam

Bisnis yang satu ini sudah mendarah daging di kalangan pebisnis agribisnis Indonesia, dikarenakan ayam petelur ini sendiri sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi warga Indonesia yang juga menjadi kebutuhan dalam dunia pangan dan produk konsumsi atau olahan. Tetapi bisnis telur ayam ini sendiri memang membutuhkan biaya investasi yang sangat banyak, salah satunya adalah ayam petelur yang anda butuhkan harus banyak dan juga kandang besar serta jauh dari rumah warga, tetapi dari investasi awal yang anda jalankan, tentu anda perlu mengetahui pula bahwa keuntungan yang dihasilkan dari proses budidaya ayam ternak ini sangat menghasilkan sekali.

  1. Budidaya Jangkrik

Banyak yang tidak tahu bahwa bisnis ternak jangkrik adalah bisnis yang menjanjikan. Bisnis ternak jangkrik ini sendiri dikatakan memiliki tingkat permintaan yang sangat tinggi mengingat banyak yang membutuhkan dari jangkrik ini sendiri seperti pakan ternak menggunakan jangkrik. Usaha budidaya jangkrik ini sendiri juga dapat dilakukan dengan mudah, bisa menggunakan box atau kotak kayu yang rapat dan dengan ukuran tertentu

3 COMMENTS

  1. pak saya mau bertanya soal beternak lele soal ukuran dan kapasitas isinya… mohon di bantu pak
    no tlp sya 0813 7537 7995 a/n robby makasih pak

LEAVE A REPLY