Home Investasi Impor Sapi Indukan Dari Australia Sudah Sampai Di Jawa timur

Sapi Indukan Dari Australia Sudah Sampai Di Jawa timur

1151
0
SHARE

Saat ini setidaknya sudah ada sekitar 2000 Sapi indukan asal Australia yang di datangkan ke Jawa timur Oleh PT Santosa Agrindo (Santori). Sapi Asal Australia tersebut sudah tiba di pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Adanya impor sapi ini untuk mendukung peningkatan produksi sapi khususnya di Prov Jawa Timur. Dan juga untuk menjalin kerja sama dengan beberapa peternak sapi setempat.

Sapi Dari Australia Tersebut milik perusahaan Japfa Group yang kemudian akan di pelihara oleh PT Santori di Desa Tongas, Probolinggo, Jawa Timur, nantinya sapi indukan tersebut akan dijual ke beberapa peternak di Daerah Malang dan sekitarnya. Kelompok peternak binaan akan membeli sapi indukan yang sudah hamil melalui Kredit Usaha Rakyat BRI.

Dengan sistem yang seperti ini diharapkan mampu meningkatkan produksi sapi bakalan di daerah jawa timur. Walaupun membutuhkan waktu yang tidak sebentar namun dengan adanya kemitraan ini mampu memberikan sapi bakalan dan tidak tergantung terhadap impor sapi, selain itu akan membantu juga terhadap produksi sapi potong di wilayah jawa timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here