Home Bisnis & Wirausaha Sukses Bisnis Bakso, Aktor Marcell Darwin Kembangkan Warung Kopi

Sukses Bisnis Bakso, Aktor Marcell Darwin Kembangkan Warung Kopi

218
0
SHARE

Tidak puas dengan pencapaiannya dari hasil membangun bisnis bakso, kali ini, aktor Marcell Darwin sedang sibuk karena mengurus usaha barunya di bidang kuliner. Berbeda dengan artis yang sekarang ini sudah berhasil membangun bisnis mereka yang rata-rata dalam bidang restoran di mall.

Marcell malah mengaku tidak menyukai bisnis seperti itu. Ia lebih tertarik untuk membuka usaha warung kopi di pinggir jalan.

Ia mengaku bahwa ia sudah mendaptkan hasil dari bisnis bakso, akhirnya ia memutuskan untuk membuat warung kopi di pinggir jalan. Alasan yang mengejutkan bahwa ketika seseorang di warung kopi pasti pengen mangan mie, nah, disitulah maka konsumen dapat menikmati baksonya.

Ia juga memang ingin membangun bisnis yang dapat dijangkau oleh siapa saja. Jadi warkop adalah keputusan tepat agar bisnisnya dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Marcell ternyata memberikan target kepada warung kopi yang sudah ia jalankan selama satu terakhir ini, agar harga yang ditawarkan dari warung kopinya sangat terjangkau. Lagian warung kopi miliknya ini tidak jauh dari tempat tinggalnya. Jadi ketika ia merasa lapar atau ingin ngopi langsung saja ke warung kopi.

Dari bisnisnya ini, ia mampu meraup jutaan rupiah dalam sebulannya. Memang sepele ya? namun ternyata warung dapat menjadikan lahan ivestasi dan bisnis yang menjanjikan lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here