Syarat Pengajuan KUR BRI untuk Modal Dagang

Syarat Pengajuan KUR BRI untuk Modal Dagang

46
0
SHARE
informasi cara mendapatkan kredit KUR BRI

Syarat Pengajuan KUR BRI – Bagi masyarakat yang mempunyai usaha mikro dan berencana untuk mengembangkan usahanya namun terkendala modal. Jangan khawatir, sebab kini anda bisa mengajukan pinjaman di KUR BRI. Kredit Usaha Rakyat (KUR) memang menjadi andalan bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya, sebab dengan mengajukan ini maka mereka akan mendapatkan suntikan dana untuk mengembangkan usahanya.

Daftar Syarat Pengajuan kredit BRI

Jika anda ingin mengajukan KUR BRI perlu dilihat juga syarat syaratnya. persyaratan untuk mengajukan KUR sangat mudah.  Sebelum nasabah datang ke kantor cabang BRI, nasabah perlu menyiapkan beberapa hal yang perlu dibawa seperti fotocopy ktp, fotocopy KK, pasfoto terbaru, serta surat keterangan usaha dari Lurah atau pihak Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Untuk mengajukan dana KUR BRI, nasabah nanti perlu memberikan jaminan. Jaminan bisa berupa BPKB Sepeda Motor, BPKB mobil, setifikat tanah dll. Nantinya Nasabah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1 juta , Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 25 juta hingga Rp 200 juta.

Program kredit yang ditawarkan oleh KUR BRI antara lain kredit sektor usaha pangan, KUR untuk ritel, dan juga KUR usaha mikro. (Daftar Syarat Pengajuan Kredit Usaha Rakyat BRI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY