VIV Asia 2017 Akan Mampu Pecahkan Rekor

VIV Asia 2017 Akan Mampu Pecahkan Rekor

156
0
SHARE

Event VIV Asia 2017 merupakan salah satu pameran yang akan menampilkan hasil peternakan dan pertanian dan acara tersebut sejauh ini memang akan menjadi event terbesar di kawasan Asia. Acara ini akan mengambil lokasi di Bangkok, Thailand di tanggal 15 sampai 17 Maret  serta diikuti kurang lebih 1.000 peserta/perusahan yang berasal dari 53 negara.

Pameran ini dinilai pihak panitia akan mampu memecahkan rekor VIV Asia di tahun 2015, mengingat acara sebelumnya itu memang diikuti 867 peserta dan juga perusahan yang berasal dari 47 negara. Panitia VNU Exhibitions mampu mengestimasi kalau acara besar ini bakalan akan dihadiri sebanyak 40.000 profesional dari kawasan Asia, Afrika, serta juga Timur Tengah.

Simak Juga:  Menko Darmin - 24 Juli Sebagai Hari Florikultura

Dalam tahun 2015 dalam catatan panitia ada sekitar 38.422 pengunjung yang menghadirinya saat acara ini digelar di BITEC (Bangkok International Trade & Exhibition Center).

Di hari ini, Rabu (15-3-17), pameran tersebut memang sudah resmi dibuka. Dan mulai besok mungkin para pengunjung juga akan banyak memadati acara bergensi itu.

Dimana ajang dua tahunan tersebut nantinya juga bakalan akan diikuti oleh PT CPIN (Charoen Phokphand Indonesia Tbk.). Usai perusahaan yang terpusat di Thailand ini bakalan akan membawa 25 mahasiswa serta juga dosen fakultas pertanian yang ada di beberapa kampus Tanah Air, jurnalis dari media nasional pun nantinya juga akan dibawa mereka kesana untuk meliput jalannya acara.

Simak Juga:  Pasokan Ayam Kampung Lokal Masih Jauh Dari Permintaan Pasar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY