Wanita Terkaya Di Dunia Dulunya Peternak Bebek

Wanita Terkaya Di Dunia Dulunya Peternak Bebek

1129
0
SHARE

Kita tidak bisa untuk memprediksikan apa yang terjadi di kemudian hari. Namun dengan kerja keras dan semua mimpi bisa di gapai.  Rasa ini pantas di ucapkan untuk Zhou Qunfei, Zhou Qunfei wanita asal china ini berhasil di nobatkan menjadi wanita terkaya di dunia. Kekayaan nya di dapat dari kerja keras selama ini.

Zhou Qunfei dulunya hanya seorang buruh, ia lahir di Provinsi Hunan china, dia dulu beternak bebek dan babi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dari kecil dia sudah bekerja keras semenjak ibunya meninggal saat Zhou Qunfei menginjak usia 5 tahun sementara sang ayah kala itu, fungsi penglihatannya sudah memburuk karena kecelakaan kerja

Bagaimana Zhou Qunfei Bisa Kaya

Zhou Qunfei ikut dengan paman nya untuk bekerja di pabrik, lalu ia menjadi buruh untuk membiayai hidupnya. Namun bekerja di pabrik dia tidak bertahan lama, hanya sekitar 3 bulan saja. Lalu ia dipromosikan ke departemen yang baru. Di sana dia bekerja selama 3 tahun. Di umur 22 tahun, Zhou punya tabungan US$ 3.000. dari tabungan itu dia mulai merintis usaha dengan membuka toko jam tangan

Dari situ bisnis yang dijalani semakin berkembang. Karena Zhou Qunfei memilih unutk berbisnis dengan apa yang di impikannya. Bisnis yang dia jalankan hingga berkembang adalah membuat layar handphone. Yang dimana dia mampu merasakan kesuksesannya. Bagaimana tidak, perusahaan handphone dan gadget dunia berbondong bondong untuk memakai produknya. Perusahaan nya yang bernama Lens Technology, Lens Techonology adalah perusahaan pemasok kaca layar sentuh untuk smartphone Apple dan Samsung. Saat ini dia telah memiliki setidaknya 75 ribu karyawan.

Partner Kerja Zhou Qunfei

  • Motorolla
  • Samsung
  • Apple
  • Nokia
  • HTC
  • Lenovo

Semakin Sukses Mengembangkan produknya

Zhou Qunfei semakin sukses di dunia bisnis, karena ia selalu berinovasi dengan dengan lens yang di produksinya. Selain gadget. Zhou Qunfei memproduksi untuk layar elektronik. Hingga mampu mengantarkannya menjadi salah satu wanita paling kaya di dunia. Lens kemudian dipercaya sebagai produsen layar dari beberapa pabrikan elektronik ternama seperti Samsung, Apple dan Huawei.

Saat ini perusahaan nya sudah berkembang pesat. Tentu bukan hal yang mudah untuk mencapai kesuksesan. Kesuksesan yang ia dapat di mulai dari nol. Dan butuh perjuangan dan kerja keras hingga bisa menjadi seperti ini.

Berikut adalah produk unggulan milik Zhou Qunfei

Layar Gadget

zhou.1Mungkin Layar dari gadget milik kita merupakan milik dari zhou, zhou saat ini memproduksi laya gadget untuk beberapa merk smartphone ternama di dunia.

Layar Laptop

zhou.2perusahaan zhou mengembangkan nya dengan memproduksi layar untuk laptop. Sudah banyak perusahaan dunia yang menggunakan produk dari wanita yang satu ini. karena memiliki kualitas yang baik.

Tablet

zhou.3selain itu zhou juga memproduksi layar tablet. Dari semua produknya namun hanya produk elektronik saja yang sukses di pasaran hingga mampu mengantarkan zhou menjadi wanita paling kaya di dunia

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY