Home Info Agribisnis Berdikari Targetkan Prijinan Impor Ayam Dipermudah

Berdikari Targetkan Prijinan Impor Ayam Dipermudah

83
0
SHARE

Semakin meningkatnya populasi ayam membuat PR Berdikari semakin semangat untuk masuk dalam pangsa pasar dengan menambah 4juta ekot selama dua tahun yang akan datang dan akan menjadi target baru dalam perkembangan perusahaan.

Sesuai dengan keterangan Eko Taufiq selaku direktur dari Berdikari yang akan terus memberikan suport yang besar regulator agar mendapatkan izin guna mengimpor ayam sebesar 108.00 ekor DOC. Izin tersebut merupakan angin segar untuk perusahaan tersebut.

Karena sebelumnya pihak masih kesulitan untuk mendapatkan izin impor. Rencana besar tersebut akan segera terealisasikan dan akan terus di push.

Selain beliau juga memberikan keterangan tambahan bahwa tidak menampik jika pihaknya memiliki target import ZGPS yang akan dilaksanakan pada tahun ini dengan berjumllah 108.000 ekor, akan tetapi target tersebut saat ini masih belum tercapai semuanya masih baru mendapatkan 36.000 ekor.

Kondisi tersebut dipengaruhi karena susahnya perijinan impor regulator, memasuki bulan ini pihak mengkonfirmasi jika akan datang sebanyak 17.150 ekor dengan jumlah total keseluruhan yang sudah diterima sebesar 53.150.

Dengan keputusan perijinan tersebut Eko tidak kaget sesuai dengan peraturan yang ada secara berkala, sedangkan pihak Berdikari ijin yang dijaukan sebanyak 108.000 ekor dan akan di terima dengan 6 kali pengiriman.

Berdikari hanya menargetkan untuk tahun ini bisa teralisasikan  meskipun tidak langsung diterima semua permintaan yang diajukan setidaknya busa selese ditahun 2019, melihat susahnya perijinan yang didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here