Home Info Agribisnis Indonesia Berjuang Demi Kelancaran Penjualan Sawit

Indonesia Berjuang Demi Kelancaran Penjualan Sawit

105
0
SHARE

Sudah tidak asing lagi informasi terkait dengan pembahasan yang lagi viral terkait sawit Indonesia dalam ajang IPO Indonesia Palm Oil Confrenece 2018, tidak hanya itu tangga semakin mudahnya dalam berbisnis sebagai salah satu perhatian beeragai media hari ini.

Semakin gencarnya isu negatif terkait kondisi dari minyak sawit serta berbagai jenis produknya dari berbagai negara hingga kondisi tersebut membuat pihak dari pemerintah ikut turun tangan untuk menjaga kondisi dari harga sawit agar tidak terpuruk.

Karena produk ini sebagai salah satu andalan Indonesia dipangsa pasar mancanegara, bahkan kerja keras ini menjadi topik hangat dalam kancah peebisnis Indonesia.

Dalam konferensi IPOC 2018 yang berlansung di Pulau Dewata kemarin Kamis 1 November 2018. Menjadikan program ini sebagai agenda utama pemerintah khususnya untuk aktor bisnis agar ikut mendukung langkah tersebut agar sawit Indonesia tidak termakan isu negatif dan memiliki harga jual yang tinggi.

Menurut keterangan dari Darmin Nasutian selaku Menko Bidang Perekonomian menyatakan jika dirinya sampai saat ini masih terkejut dengan berbagai kampanye negatif beberapa waktu terkahir ini terkait kondisi minyak sawit dari Indonesia.

Karena dari sejak tahun 2011 pihaknya terus memberikan support terhadap peerinsip yang berkelanjutan dengan berbagai sertifikasi ISPO, lanjut Darmin hal itu dilakukan untuk memperkenalkan secara berkelanjutan terkait industri sawit Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here