Home Info Agribisnis Peternakan Nasional Dikuasai Oligopoli

Peternakan Nasional Dikuasai Oligopoli

61
0
SHARE

Dari tahun 2012 kemarin pengembangan sektor pertanian di bawah BUMN agar lebih dari pengembangan. Sesuai dengan jawaban dari Eko Taufik Wibowo setelah menentukan jumlah perombakan yang dihitung tahun 2017 kemarin

BUMN yang mendukung untuk menyediakan pakan ternak untuk hewani seperti ayam dan sapi, dalam sektor ini juga dikembangkan untuk menyediakan industri terbaik seperti manajemen dan pengelolaan yang lebih baik.

Memasuki akhir tahun 2018 ini berdikari telah berhasil mengembangkan sisi hulu pada sektor peternakan ayam dengan menambah jaringan kemitraan, meningkatkan hubungan kerja dengan peternak sapi dan ini akan terus dikembangkan untuk mendapatkan target yang lebih baik.

Untuk proses taranformasi tidak mudah harus melewati tahap dan prioritas agar target yang optimal, menitikberatkan pada perombakan sektor struktur keuangan dan SDM.

Semua akan menggunakan SOP, bisnis model, manajemen, tata kelola dan laporan keuangan yang lebih detail. Untuk sisi SDM perombakan akan bersifat menyeluruh dari sistem kerja dan kompetensi tata keloa organisasi yang menitikberatkan pada bisnis.

Simak Juga:  Indonesia Berjuang Demi Kelancaran Penjualan Sawit

Perubahan sistem ini untuk menjawab perubahan dari perkembangan teknologi dan arah dari perusahaan sendiri yang membutuhkan tenaga kerja ahli dan SDM yang mencukupi.

Taget untuk kedepannya menerapkan rantai strategs dan mencapai critical point dari jaminan kapasitas pasok sebagai rantai bisnis turunan Parents Stock, komersial dan pabrik pakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here