Bisnis Perkebunan Dan Ternak Milik Donna Agnesia

Bisnis Perkebunan Dan Ternak Milik Donna Agnesia

2039
0
SHARE

Donna Agnessia, Siapa yang tak kenal dengan presenter cantik yang satu ini namanya yang sudah terkenal di pelosok negri ini. saat ini artis cantik yang satu ini tengah sibuk mengurusi bisnisnya. Istri dari Darius Sinatria ini sedang fokus untuk mengembangkan bisnisnya. Sebagian orang masih mengenal donna agnesia sebagai artis, ternyata saat ini donna agnesia bisa dibilang sebagai pengusaha.

Saat ini Artis cantik satu ini memiliki beberapa usaha dari berbagai jenis. Banyak bisnis yang di jalankan oleh wanita cantik satu ini, mulai dari bisnis fashion, bisnis kuliner, bisnis event organizer dan sekrang sedang sibuk dengan bisnis peternakan dan perkebunannya. Dalam menjalankan bisnisnya, donna agnesia mengungkapkan. Tidak mudah dalam membangun sebuah bisnis dia bersama suami harus jatuh bangun untuk mengembangkan bisnisnya.

Alasan Donna Memilih Bisnis Ternak Dan Perkebunan

Siapa sangka saat ini presenter cantik yang satu ini tengah menggeluti dunia bisnis ternak dan juga perkebunan. Donna seakan sudah terlahir memiliki jiwa bisnis hal tersebut terlihat dari banyak nya bisnis yang dikelola dan juga jatuh bangun dalam membangun sebuah bisnis. Saat ini dona sedang fokus untuk membangun bisnis ternak dan perkebunan. Mungkin yang paling menarik langkah Donna Agnesia. Tanpa memiliki basis pertanian, perkebunan dan peternakan, tetapi mereka kini giat membuka lahan untuk bertanam kayu jati, jabon, dan ubi jalar serta beternak ayam.

Dalam memulai bisnis ini, donna tidak langsung, namun mengumpulkan sedikit demi sedikit untuk memulai bisnis ini. mulai dari membeli tanah sepetak demi sepetak dan terbukti saat ini donna sudha memiliki perkebunan seluas 6 hektar yang ditanami pohon kayu jabon, jati, serta ubi jalar di daerah Kabadungan, Sukabumi, Jawa Barat. Donna Menjelaskan” perkebunan itu adalah investasi jangka panjangnya yang belum bisa dinikmati sekarang. Donna juga mengatakan jika sudah pensiun dari dunia entertaiment dona dan suaminya akan menjadi petani di sana, ungkapnya. Berikut adalah jenis pohon dan tanaman yang terdapat di kebun milik donna agnesia

Lahan Kebun Milik Donna Agnesia

  • pohon kayu jabon
  • kebun jati
  • ubi jalar
  • jenis sayuran

 Bisnis Ternak Pun Ikut Di Coba Donna Agnesia

cara-ternak-ayam-kampungSelain kebun, donna agnesia pun mulai mengembangkan bisnis ternak ayam. Dona agnesia seakan sudah terlahir menjadi pebisnis terlihat dari kegigihan nya dalam mengembangkan bisnis. Saat ini ia tengah mengembangkan bisnis ternak ayam, ia sudah memiliki lahan untuk beternak di kawasan parung seluas 1 hektar. Dengan lahan tersebut dona saat ini sedang mengembangkan bisnis ternak ayam nya. Bisnis perkebunan dan peternakan donna ikut di bantu oleh warga sekitar sembari memperkerjakan penduduk di wilayah tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY