Home Data & Statistik Harga Komoditas Ternak Dharma Jaya Catatkan Penjualan Rp 5 Miliar pada Februari

Dharma Jaya Catatkan Penjualan Rp 5 Miliar pada Februari

658
0
SHARE

Terhitung hingga Februari, PD Dharma Jaya sudah mencatatkan penjualan sekitar Rp 58 miliar. diperiode yang sama tahun sebelumnya, PD Dharma Jaya mencatatkan penjualan hanya Rp 29 miliar. maka penjualan perusahaan di dua bulan pertama tahun ini mengalami lonjakan hingga 100%. Angka penjualan tersebut didominasi dari Kartu Jakarta Pintar (KJP), bisnis daging, bisnis ternak, bisnis pupuk dan juga rumah pemotongan hewan (RPH)

Berdasarkan data perusahaan, untuk KJP saja Dharma Jaya sudah menyalurkan sebesar 420 ton daging sapi beku terhitung sejak Januari – Februari, dengan perincian sebanyak 230 ton daging sapi beku pada Januari, dan lebih dari 190 ton daging sapi beku disalurkan pada Februari.

Hingga akhir tahun ini perusahaan mentargetkan bisa angka penjualan mencapai Rp 448 miliar. perusahaan sangat optimis mencapai target tersebut karena kinerja KJP juga meningkat dan bisnis lain sedang dalam kondisi baik.

Perusahaan masih mengalami kendala dalam harga daging impor. Sebab harga daging beku impor mengalami kenaikan akibat dollar yang terus naik, sementara perusahaan masih menjual dengan harga sama. Walau demikian, Dharma Jaya masih optimis bisa mencapai target tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here