Home Bisnis & Wirausaha Gara Gara Kelereng dan Penderita Kusta, 2 Pemuda Bisa Hasilkan Banyak Uang

Gara Gara Kelereng dan Penderita Kusta, 2 Pemuda Bisa Hasilkan Banyak Uang

119
0
SHARE

Kamu pastinya merasakan hal ini, ketika kamu ingin membuka sebuah usaha, namun kamu tidak memiliki modal. Ketika kamu sudah memiliki modal, kamu akan bingung ingin membukan bisnis apa. Oleh karena itu, yang kamu butuhkan adalah belajar dari para pengusaha yang sukses, kemudia kamu tiru langkah mereka dalam menempuh kesuksesan itu.

Perlu kamu ingat ni ya, para prinsipnya modal merupakan perkara yang sangat gampang dan akan dengan mudah kamu dapatkan dari mana saja. Buat kamu yang ingin membuka usaha dan ingin sukses dengan usaha kamu, wajib untuk baca kisah yang akan kami sajikan. Mereka menjadi pengusaha di usia yang masih belia yaitu 20 tahun, dan berhasil mendapatkan hasil yang besar dari usahanya itu.

Pertama, adalah Hamza Izzulhaq yang berhasil meraih kesuksesan dari hasil berjual kelereng dan tukang ojek sampai dengan penyewa paying. Ketika ia mengikuti seminar, ia mendapatkan pelajaran penting dan akhirnya berhasil membeli bisnis franchise dengan harga 75 juta.

Pria kelahiran tahun 1994 ini langsung mendapatkan kesuksesan dan berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan yang menjadikan ia kerap diundang untuk mengisi seminar wirausaha.

Kisah selanjutnya datang dari Hafiza Elfira, gadis jelita kelahiran 1990 ini mampu mendapatkan kesuksesan berkat usaha bisnis yang ia bangun. Ia mendiri Nalacity Foundation, sebuah organisasi yang memberkan pembinaan kepada para penderita kusta. Tidak disangka, projek sosialnya inipun ternyata menghasilkan keuntungan yang besar kepadanya.

Dan akhirnya ia menjadi seorang muda yang berhasil sukses dari usahanya. Nah, jangan sampai kamu kalah dengan mereka ya, masih muda namun berhasil mendapatkan kesuksesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here