Home Bisnis & Wirausaha Bermodal Kecil, Lihat Apa Yang Terjadi dengan Pengusaha ABG Ini

Bermodal Kecil, Lihat Apa Yang Terjadi dengan Pengusaha ABG Ini

155
0
SHARE

Kali ini akan kami ulas tentang kisah pengusaha muda yang sukses dengan modal kecil. Pria ioni masih sangat muda, di umurnya yang masih 23 tahun, laki-laki muda bernama Ahmad Anggoro ini mampu mendulang miliyaran rupiah dalam waktu satu bulan saja melalui bisnis yang sudah dia bangin.

Anggoro terlahir di kota Kediri dan mampu menjadi pengusaha sukses ketika menjalankan bisnis clothing. Ia membangun bisnisnya pada tahun 2010 lalu. Sekarang dalam sebulan ia mampu mendapatkan keuntungan senilai ratusan juta rupiah.

Anggoro hanyalah seorang pemuda lulusan SMK swasta di kota kecil di Jawa Timur itu. dilahirkan dari keluarga sederhana tidak membuat pria muda ini menyerah pada keadaan. Setelah lulus, ia nekat mengadu nasib di Ibu Kota dan mencari kerja di sana. Di sana ia tinggal di kontrakan dan kisah suksesnya memang mendapatkan jalan berliku.

Masuk keluar kerjaan sudah menjadi kebiasaan yang ia jalani di ibu kota. Dan akhirnya ia menyadari bahwa untuk sukses ia harus memiliki keterampilan khusus. Oleh karena itu, ia yang memang sudah memiliki hobi menggambar akhirnya mengembangkan keterampilannya itu untuk mendapatkan sukses. Di sinilah akhirnya kisah itu dimulai.

Dengan bermodalkan uang tabungan 2 juta, ia terjun bisnis di bidang clothing. Anggoro belajar secara otodidak dan berhasil memberikan label pada clothing yang ia jual. Kaos yang merupakan hasil kreasi gambar tangan anggoro ini ternyata mendapatkan sambutan dari konsumen.

Namun ketika sudah mendapatkan pasar, ia sempat tertip[u dan mengalami kerugian besar. Kegagalan bukanlah segalanya bagi Anggoro, akhirnya ia mampu bangkit dan mampu mengembangkan bisnisnya sampai sekarang mendapatkan omset paling sedikit 100 juta per bulan. Wah luar biasa ya, berminat mengikuti jejak Anggoro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here