Home Info Agribisnis Peternakan PT Berdikari Diharapkan Membawa Perubahan Untuk Peternak Lokal

PT Berdikari Diharapkan Membawa Perubahan Untuk Peternak Lokal

194
0
SHARE

Para peternak unggas dalam negeri semakin mendesak pemerintah untuk serius menjadikan PT Berdikari sebagai holding peternakan unggas di Indonesia. Dengan adanya Perusahaan ternak BUMN yang masuk ke Bisnis unggas diharapkan dominasi peternakan unggas swasta yang saat ini menguasai bisnis ini mulai dari hulu hingga hilir bisa di kurangi. Dan memberikan angin segar untuk peternak rakyat.

Saat ini peternak unggas dalam negeri secara perlahan semakin tersingkir oleh ekspansi bisnis perusahaan integrator swasta. Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Indonesia menyampaikan dengan kehadiran Berdikari sebagai Holding  peternakan diharapkan mampu memberikan angin segar untuk para peternak rakyat. Perusahaan plat merah tersebut diharapkan bisa menyediakan sarana produksi peternakan (Sapornak) dengan harga yang realtif terjangkau.

Berdikari juga diharapkan bisa menyerap unggas dari peternak lokal ketika harga turun di bawah Harga Pokok Pembelian (HPP). Pinsar mendorong Berdikari dan pemerintah serius memproduksi Sapronak yang murah dengan kualitas baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here