Home Bisnis & Wirausaha Banyak Industri berjatuhan, Hanya 2 yang mampu bertahan di 2018

Banyak Industri berjatuhan, Hanya 2 yang mampu bertahan di 2018

255
0
SHARE

Tahun ini sebenarnya secara ekonomi menjadi tonggak awal untuk bengkitnya ekonomi masyarakat di sekotor UKM. Namun, prediksi itu ternyata malah mendapatkan kenyataan yang berbeda. Banyak pengusaha di sektor menengah jatuh bangkrut di tahun ini. Beberapa pakar ekonomi sebenarnya sudah memprediksi hal ini.

Bahwa pada tahun ini adalah tahun yang paling menurun daya beli masyarakat karena faktor ekonomi yang melatarbelakanginya. Namun para pakar eknomi juga mengungkapkan bahwa ada dua industri yang akan tetap laris manis ketika menjalankan usaha di tahun ini, apakah itu?

Nih, inilah yang akan kami bahas dalam artikel ini, dan penting untuk kamu ikuti ulasan lengkapnya. Bisnis pertama yang akan selalu laris manis dan mendapatkan omset yang besar adalah industri infrastruktur yang saat ini semakin gencar untuk dijalankan. Bukti nyatanya adalah sekarang ini muncul di media sosial berbagai pengusaha yang sudah sukses mendapatkan omset miliaran rupiah.

Namun demikian, bisnis di bidang ini memang sangat tidak cocok untuk sektor UKM, karena untuk membangun bisnis di bidang ini, seorang pengusaha harus mendapatkan dana yang besar.

Industri yang kedua adalah idustri di bidang bisnis online. Banyak kisah pengusaha yang masih berumur muda berhasil mendapatkan kekayaan yang berlimpah dari bisnis online yang ia jalankan. Fakta ini tidak terlepas dengan adanya pangsa pasar di mana pengguna internet di tanah air sudah mencapai angka 132 juta pengguna.

Inilah peluang besar yang dapat dijalankan oleh siapa saja. Kamu hanya cukup mengetahui bagaimana teknik jitu menjalankan bisnis di bidang ini. Pilih yang mana, industri infrastruktur atau bisnis online?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here