Home Bisnis & Wirausaha Bukalapak Siap Luncurkan Fitur Investasi dan Pendanaan Berbasis Syariah

Bukalapak Siap Luncurkan Fitur Investasi dan Pendanaan Berbasis Syariah

100
0
SHARE

Perusahaan e-Commerce Bukalapak pada 2019 ini akan segera meluncurkan fitur baru dalam aplikasinya. Fitur baru ini akan memberikan kemudahan untuk para penggunanya dalam melakukan investasi sesuai syariat islam atau syariah dan bisa juga untuk mencari pendanaan dengan skema syariah dengan fitur terbaru tersebut.

Produk investasi dan pendanaan syariah tersebut nantinya akan dikerjakan sendiri oleh Bukalapak. Nantinya Bukalapak akan bekerjasama dengan beberapa pihak yang bergerak disektor tersebut baik dari bank syariah ataupun perusahaan financial technology (fintech) syariah.

Kolaborasi dengan pihak lain juga sangat diperlukan sebab Bukalapak tidak mempunyai izin untuk menyediakan jasa pembiayaan. Bukalapak hanya menyediakan platform elektronik, namun yang menjalankan nantinya adalah partner mereka.

Salah satu perusahaan yang sudah diajak komunikasi terkait rencana tersebut adalah PT Dana Syariah Indonesia. nantinya dengan kerjasama tersebut, produk Dana Syariah Indonesia bisa diakses melalui Bukalapak. Sehingga Bukalapak menjadi salah satu pintu bagi penggunanya yang ingin berinvestasi atau mencari pendanaan di Dana Syariah Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here