Home Info Agribisnis Cadangan Beras Untuk Korban Bencana Tsunami

Cadangan Beras Untuk Korban Bencana Tsunami

188
0
SHARE

Sebanyak 200 ton beras disediakan Perum Bulog sebagai cadangan dengan ditambah uang sebesar 100 juta untuk korban bencan tsunami kota Lampung dan Banten.

Sesuai dengan pernyataan dari Budi Waseso sebagai Direktur Utama Perum Bulog menyatakan untuk mengakses beras untuk korban Lampung dan Banten telah menyediakan 200 ton lebih yang akan dibagikan setiap kota yang mengalami bencana, dengan perincian 100 ton untuk per kabupaten agar dapat memenuhi kebutuhan darurat dan sebagai antisipasi kelangkaan bahan makanan

Sesuai dengan program dari pemerintah yang memuat cadangan beras dan bulog dari perum bulog Kebutuhan pangan untuk masyarakat korban mulai dari tepung, tepung, gula pasir, minyak goreng dan terigu.

Tidak hanya itu selain menyediakan cadangan beras bulog juga menggelas acara BULOG PEDULI dengan memberikan bantuan bahan makanan setelah kejadian bencana bersama dengan bulog subdrive lebak mendirikan posko bencana di Pandeglang dan Kalianda Lampung.

Bantuan yang diberikan mecapai 100 juta untuk program awal CS Tanggung Jawab Sosial Perusahaan  hal ini sebagai bukti kepedulian dari perum bulag untuk korban musibah tsunami dan memang saat ini membutuhkan sekali bantuan tersebut.

Lanjut Budi jika perlu cadangan beras saat ini sudha ada di DKI dan banten, untuk Bulog Kota Lampung sudah ada cadangan beras sebesar 370.000 ton.

Simak Juga:  Pembibitan Sapi Jadi Target Investor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Solve : *
15 + 10 =