Home Info Agribisnis 67 Juta Pohon Kemitraan Dari Sampoerna Kayoe

67 Juta Pohon Kemitraan Dari Sampoerna Kayoe

99
0
SHARE

Penanaman 67 juta pohon kay kemitraan yang berhasil dilakukan oleh perusahaan Sampoerna Kayoe sebagai salah satu peyedia solusi terbaik dunia, dari tahun 2011 perusahan berhasil dibangun 67 juta yang didukung di seluruh kota di Tanah Air.

Memasuki bulan Desember 2018 dibuat bulan Penanaman Pohon Nasional dan juga bertepatan dengan 67 juta pohon kemitraan yang ditanam Sampoerna Kayoe selama bulan ini.

Program tersebut juga menjalin kerja sama dengan kelompok tani yang ada di seluruh Indonesia, dengan sejumlah bibit yang diberikan untuk ditanam sebagai salah satu program penanaman pohon km Kemitraan.

Perusahaan ini memang telah memulai dari tahun 2001 dengan menyediakan jutaan benih bagi masyarakat untuk ditanam dan setiap tahun.

Sesuai dengan pernyataan dari Handoko, selaku CEO dari Sampoerna Kayoe yang menyetujui pernyataan ini sebagai bukti keserusan Sampoerna Kayoe terhadap perpanjangan panjang perusahan dan untuk mensejahterakan masyarakat.

Sebelumnya program ini juga usdah dari sejak berdirinya perusahaan dan mendapatkan dukungan dari mentransformasikan merek dari Sampoerna Kayoe sejak tahun 2018. Setelah itu semua dari perusahaan yang menyediakan perencanaan untuk meningkatkan dan meningkatkan.

Komitmen yang baik dari Sampoerna Kayoe membuat salah satu perusahaan Pertama dunia yang mendapatkan sertifikasi FSC Forest Stewardship Council atas langkah dalam pengembangan kayu karet untuk bahan produksi.

Simak Juga:  Kemtan :  Puncak Masa Panen Padi Pada Bulan Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here