Home Bisnis & Wirausaha Peluang bisnis Otak – otak Surabaya, Ini Kuliner Sebenarnya

Peluang bisnis Otak – otak Surabaya, Ini Kuliner Sebenarnya

382
0
SHARE

Tren kuliner untuk menghadirkan lauk pauk dari daerah sekarang ini menjadi sangat populer. Salah satu kuliner yang sedang berkembang pesat adalah OTAJI atau Otak Tuna Asap Jeng Intan. Tercatat semenjak tahun 2015 OTAJI selalu diburu oleh pelanggan dan mampu mendatangkan

OTAJI Kemasan Surabaya Laris Manis di Pasaran

OTAJI sebenarnya adalah makanan yang menjadi ciri khas dari daerah Lamongan dengan cita rasa yang khas. Dan sekarang ini yang menjadi perhatian adalah OTAJI yang berpusat di Surabaya. I made merupakan salah satu agen yang menjalankan bisnis di kota Pahlawan ini. Semenjak berdiri tahun 2015 lalu dalam satu bulannya ia berhasil menjual 1,000 toples. Sementara harga satu toplesnya berkisar di harga 55 ribu. Jadi dalam satu bulan ia mendapatkan omset senilai 550 juta. Tentu bisnis di bidang ini sangat menggiurkan.

Kunci Kesuksesan Bisnis OTAJI

Salah satu agen lainnya bernama Daniel Erwando mengaku bahwa kunci kesuksesan dari bisnis OTAJI ini adalah karena memang produsen merupakan mitra binaan dari Kabupaten Lamongan. Jadi mereka dibina untuk mengenalkan makanan khas ini ke berbagai daerah lainnya. Tidak heran jika OTAJI sekarang ini menjadi salah satu bisnis yang mampu menjanjikan keuntungan berlipat ganda.

Tidak menutup kemungkinan ketika anda bukan asli dari Lamongan untuk mencoba membukan bisnis OTA ini. Dari perhitungan modal dan biaya operasional, akan didapatkan keuntungan sekitar 75% disamping dari permintaan konsumen yang terus naik setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here