Home Info Agribisnis Perikanan Genjot Investasi Sektor Perikanan, Menteri Susi Gaet Norwegia dan Denmark

Genjot Investasi Sektor Perikanan, Menteri Susi Gaet Norwegia dan Denmark

175
0
SHARE

Pemerintah semakin gencar untuk meningkatan Sektor Investasi di indonesia. kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengadakan Diskusi kerjasama Bisnis yang menggandeng Kedutaan Besar Denmark dan Norwegia. Selain itu, acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri Perhubungan dan juga puluhan pimpinan perusahaan Denmark dan Norwegia.

Acara tersebut digelar guna meningkatkan kerjasama Bisnis dan minat investasi di indonesia utamanya untuk menarik para pengusaha Denmark dan Norwegia, agar bisa mengembangkan investasi nya di indonesia. Menjalin kerasama dengan Kedua negara tersebut dalam sektor perikanan dirasa sangat penting. Sebab kedua negara tersebut merupakan pelopor bidang kemaritiman di Dunia.

Selain itu, Indonesia membutuhkan penyediaan sarana dan prasarana untuk mampu mendukung industri perikanan. Karena Pemerintah Melalui KKP sedang mempercepat pembangunan industri di sektor perikanan.

Dalam acara tersebut, beberapa perusahaan akan memberikan penawaran dan kerja sama investasi kepada pemerintah indonesia, dan juga melibatkan pelaku usaha di dalam negeri. Namun Pemerintah juga sangat mengharapkan setelah berlangsungnya acara tersebut bisa menarik minat para investor Denmark dan Norwegia agar berinvestasi di sektor perikanan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here