SIARAN PERS: 8 Pabrik Kelapa Sawit yang Dikelola PT SMART Raih Peringkat...

SIARAN PERS: 8 Pabrik Kelapa Sawit yang Dikelola PT SMART Raih Peringkat Hijau dalam Penilaian PROPER

367
0
SHARE
Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar M.Sc Menteri Lingkungan Hidup menyerahkan penghargaan PROPER dengan peringkat hijau untuk delapan pabrik yang dikelola oleh PT SMART Tbk. kepada Bapak Ismu Zulfikar Compliance and Certification Head mewakili PT SMART Tbk. pada 7 Desember 2016 di Istana Wakil President Indonesia, Jakarta

PT SMART Tbk hari ini mendapat peringkat hijau oleh pemerintah Indonesia atas kinerja pabrik-pabrik kelapa sawit yang dikelola PT SMART Tbk di Kalimantan dan Sumatera.

Melalui PROPER – Program Penilaiain Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup, sebanyak delapan pabrik kelapa sawit yang dikelola PT SMART dinilai secara konsisten menunjukan upaya yang baik melebihi pemenuhan peraturan Pemerintah dalam pengelolaan lingkungan. Jumlah ini meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya dari empat pabrik yang dikelola PT SMART mendapatkan peringkat hijau dan merupakan jumlah ini merupakan jumlah tertinggi bagi perusahaan yang bergerak di sektor kelapa sawit Indonesia.

Dr. Haskarlianus Pasang, Head of Sustainability Policy and Compliance PT SMART Tbk mengatakan, “Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari kesungguhan kami dalam mengimplementasikan komitmen kami sesuai dengan Kebijakan Sosial dan Lingkungan GAR. “Sasaran kami adalah terus bekerja memenuhi aspek melebihi ketaatan diseluruh pabrik kami dan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja di segala aspek dari kegiatan operasional dan mengembangkan cara-cara yang lebih inovatif untuk mengurangi dampak bagi lingkungan dimanapun kami beroperasi.”

Simak Juga:  Malaysia Rebut Pasar Ekspor Sawit Indonesia

Salam,

Tim Komunikasi PT SMART Tbk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY