Home Bisnis & Wirausaha Peluang Bisnis Online Rumahan Dengan Modal Kecil

Peluang Bisnis Online Rumahan Dengan Modal Kecil

147
0
SHARE

Dewasa ini, banyak sekali lulusan perguruan tinggi yang justru masih menjadi pengangguran. Ijazah dengan title tinggi hampir tidak terpakai sama sekali, bahkan banyak sekali yang bekerja ditempat yang tidak sesuai dengan bidang pendidikannya. Tentu saja hal ini akan terasa sia-sia.

Nah, pastinya banyak yang masih bingung darimana memulai bisnis, namun tidak memiliki modal yang cukup. Dunia Internet dengan segala fasilitas dan kemudahannya menawarkan berbagai peluang bisnis online rumahan tanpa perlu mengeluarkan banyak modal.

Daripada bingung-bingun untuk mencari kerja, anda yang masih menganggur atau yang sedang mencari kerja sampingan bisa mencoba beberapa peluang bisnis online rumahan berikut :

  1. Ads Publisher

Modal yang harus anda miliki disini adalah website dengan konten yang bermanfaat dan berkualitas, serta tidak plagiat (mencontek dari website lain). Modal yang dibutuhkan lumayan sedikit, yaitu hanya harus memiliki sebuah website dengan domain yang komersil (saat ini memang domain blog hampir tidak layak digunakan lagi). Biaya yang harus dikeluarkan hanya sekitar 1,5 juta rupiah saja, sisanya adalah ketelatenan anda untuk selalu update konten unik di website. Banyak sekali ads publisher seperti Google Adsense yang rela membayar penampilan iklan mereka dengan harga cukup tinggi.

  1. List Building

Untuk bisnis List Building, hampir tidak dibutuhkan modal sama sekali. Anda hanya harus membuat list data yang berguna bagi sebuah perusahaan atau retail. Misalnya, nomor hp, whatsapp, line, bbm, dan lain sebagainya. Biasanya, pencari list data tersebut adalah perusahaan pengiklan.

  1. Endorser Sosial Media

Bukan rahasia lagi jika akun instagram yang sudah memiliki jutaan follower bakal memiliki langganan endorsement yang banyak. Tidak main-main, sekali posting endorse, anda bisa dibayar hingga jutaan rupiah.

  1. Menarawkan Jasa Online

Jika anda memiliki keahlian seperti SEO, maintenance website, dan lain sebagainya. Tentu anda hanya harus bermodalkan skill dan promosi di media sosial saja untuk mendapatkan pelanggan pertama anda. Saat ini jasa online sangat dibutuhkan, karena banyak pelaku bisnis online yang tidak mampu untuk menguasainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here