Home Info Agribisnis Perikanan Warna Ikan Arwana lebih cerah dengan Makanan Ini

Warna Ikan Arwana lebih cerah dengan Makanan Ini

508
0
SHARE

Ikan arwana memang dari dahulu masih menjadi primadona bisnis di bidang peternakan ikan. Ikan hias ini selain memiliki kepercayaan akan mendatangkan hoki bagi para pemeliharanya, memang ikanlah yang sangat istimewa. Keindahan warnanya inilah yang menjadi pembeda dari ikan jenis lainnya.

Tidak heran jika harga ikan ini melejit tinggi dan mencapai ratusan juta. Semakin bagus warna ikan arwana, maka semakin mahal juga harganya. Oleh karena itu, penting bagi kamu yang sedang menjalankan bisnis ini mengetahui makanan apa saja yang baik untuk menciptakan warna indah pada ikan ini.

Warna Ikan Arwana, sebenarnya dapat terbentuk dari pengaruh makanan yang dilahap oleh ikan ini. Beberapa makanan berikut ini akan memberikan warna terbaik untuk ikan kesayangan kamu.

Makanan yang kami maksudkan adalah Cacing Darah beku atau Frozen Blood Worm, Kecoa, Belatung, Kelabang, Jangkrik, Udang, Anak Katak, Ikan Kecil, Pelet atau makanan buatan. Berdasarkan penelitian yang kami riset, bahwa ikan arwana yang mengonsumsi makanan itu akan sanggup memiliki warna yang bagus dan menarik.

Selain itu, makanan tersebut juga akan meningkatkan nafsu makan ikan arwana. Sehingga selain warnanya yang bagus mereka juga akan tumbuh dan berkembang dengan baik juga. Namun demikian juga perhatikan waktu yang kamu gunakan untuk memberikan makan ke ikan arwana ini.

Biasanya waktu yang baik adalah pagi hari, siang hari, dan sore hari. Namun, ingat ya, perhatikan juga kebersihan akuraium kamu. Dijamin kamu akan mendapatkan warna Ikan Arwana jawara dan terbaik. Bahkan jika dijual mencapai angka ratusan juta rupiah. Silahkan buktikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here